Selasa, 06 September 2011

i can't get UI, i can only get trisakti university :')

hello selamat pagi siang sore malam...............udh lama gak ngepost yak :p
mau cerita nih abis lulus sma masuk kemanakah gue? masuk ya sesuai judul yah " i can't get UI, i can only get trisakti university :')" hehehe  misal ada yg nanya "sedih gak sih bil gak bs masuk UI kayak uni-uni lo?" wah luar biasa gue jawabnya apayah hmm ya begitulah............awal ceritanya yah saat gue masuk bta45tebet bimbel disitu gue serius gue les mulu walau pernah sih gak les tp ya berusaha buat semangat biar gue bs dapet UI dipikiran gue hanya BIL LO PASTI BISA MASUK UI kyk UNI-UNI LO! berapa bulan ya gue bimbel, dan saatnya ujian snmptn dan emg itu superduper susah soalnya gue bisa tp gaktau deh ddan hasil gue gak diterima yah oke gpp gue hrs berjuang di SIMAK UI itu jalan satu2nya gue bs masuk UI BISMILLAH BTA mulu yaaaaaaaa semangat kuasain mtk dan ekonomi, saat ujian gue BISA ALHAMDULILLAH tp gaktau deh jawaban gue yaaa, sampe saatnya pengumuman tgl 19juli (dan itu saat nyokap ultah lo) sholat baca quran tahajud semuanya guelakukan, usaha pun gue gaklupa HeHeHe pengumuman udh ada dikoran pas diliat nama gue gak ada YAALLAH LEMES LANGSUNG NANGIS daaaaan langsung mintaa maaf sm ayah ibu :'( sedih gak sih lo? kayaknya gue cwe paling tolol aja gak bisa kayak uni gue yg pd pinter, dan beratin bokap gue mesti kuliah bayarin gue mahal di trisakti takut sbnrnya gue ditrisakti pergaulannya tp ya bismillah semuanya dr diri sendiri lah, pas abis pengumuman itu kerjaan gue nangis gakmau makan, sampe bnyk bgt yg ngeyakinin kuliah dimanapun lobisa sukses bil yaallah iya tapi gmn sih lo jd gue gimana haaaaaaaah??? beberapa hari baru gue bs ikhlas bisa lega emg bukan jalan gue yah yaudah, sedih bgt liat temen2 gue yg bs keterima make almamater "kuning" yg dr dulu penngen bgt gue dapetin yaallah........................
beberapa hari kemudian harus ketrisakti yah yaudah ini kampus gue gue kuliah disini gue hrs bisa sukses disini, itu pikiran gue, uni gue yg kedua selalu support gue temen gue pun jg ada yg selalu support gue itu yg bs bikin gue semangat walaupun gue tau awal2 bokap gue KECEWABGT SM GUE keliatan kok dr mukanya :""") dalem hati gue rasanya mau blg emg gue tolol bgt gak kyk kuniuni gue tolol gue tolol...........yahsudahlaahhhhhhh jadi sekarang gue kuliah di universitas trisakti jurusan managemen, bismillah yah bisa sukses disana bisa nemuin jodoh yg poll mantep tementemen yg baik AMIIINNNN hehehehe
maaf ya ayah ibu uniica uniindah bila cuman bisa di trisakti, insyaallah tahun depan bisa dapet UI amiiiiiiiiinnnnnn!!!
selamat pagi siang sore malam...sampai jumpa :)
NabilaQI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar